500 Orang Terbakar Saat Konser Gay di Taiwan


Sebuah pesta gay di Taiwan menjadi sebuah pesta yang mengerikan ketika  kembang api warna-warni (pelangi) yang merupakan simbol Gay Marriage diluncurkan ke udara. Hal itu menadi horror semua orang yang mendatangi pesta itu karena kembang api tersebut justru membakar hidup-hidup ratusan peserta yang yang hadir di acara tersebut.

Meskipun media mencoba menyatakan bahwa  acara ini tidak ada hubungannya dengan gay, banyak foto yang  menunjukkan, acara tersebut disponsori oleh sebuah organisasi gay  yang menampilkan logo sperma dan laki-laki gay yang terkait dengan organisasi gay internasional .

Menurut pejabat departemen kesehatan setempat, 194 orang cedera berat, tapi tidak dilaporkan adanya korban jiwa. Para pejabat mengatakan, semua korban menderita luka bakar atau terhirup debu arang dalam jumlah besar.

Para korban itu dirawat di 43 rumah sakit, dan Presiden Taiwan Ma Ying-jeou mengatakan pemerintah akan memberikan perawatan medis yang terbaik dan akan menyelidiki siapa yang bertanggung-jawab atas kebakaran itu.

Kebakaran terjadi ketika semacam bubuk yang berwarna-warni ditaburkan dari panggung pada acara konser musik ke arah 1.000 orang muda yang sedang berdansa dan tiba-tiba meledak dalam sebuah bola api yang besar.

Kantor berita Taiwan melaporkan, kebakaran itu dengan cepat bisa dikuasai, tapi penyebabnya belum diketahui.

http://beforeitsnews.com/protests-demonstrations/2015/06/500-gay-pride-youth-burned-alive-in-taiwan-as-biblical-scale-firestorm-spontaneously-ignites-2455846.html

http://investmentwatchblog.com/the-consequences-500-gay-pride-youth-burned-alive-in-taiwan-black-lives-matter-protesters-disrupt-chicago-gay-pride-parade-pandemonium-ensues/

http://www.naturalnews.com/050232_gay_pride_Taiwan_burned_alive.html#ixzz3ePITzUV5

0 Response to "500 Orang Terbakar Saat Konser Gay di Taiwan"

Posting Komentar