Biadab, Rezim Pengecut Suriah Serang Warga Aleppo dengan Jet Tempur

Allepo Suriah


Penduduk berusaha mencari korban selamat yang terjebak di reruntuhan setelah serangan pengecut oleh rezim yang menghantam Aleppo pada 18 Desember (Foto : Reuters)
ALEPPO ( – Pesawat-pesawat tempur rezim Nushairiyah menggempur provinsi Aleppo utara untuk hari kelima berturut-turut pada Kamis (19/12/2013), menargetkan desa-desa yang dikendalikan oleh Mujahidin.

Setidaknya 10 orang gugur dalam serangan terbaru, enam di antaranya adalah perempuan dan anak-anak, ujar laporan Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR).
“Setelah empat hari helikopter menjatuhkan bom barel di kota Aleppo, rezim mengubah arah serangan dan menghantam desa Tal Alam dekat Sfeira,” ujar laporan Aleppo Media Centre di halaman facebook-nya seperti dilansir Al Arabiya.

Jaringan aktivis lain di provinsi Aleppo, Shahba Press, melaporkan bahwa serangan udara terjadi di Daret Ezza, Marea, Minbej dan Anadan di kota Aleppo.

Desa-desa yang ditargetkan adalah yang dikuasai oleh Mujahidin untuk lebih dari satu tahun.
Pada hari Kamis saja, setidaknya 10 orang gugur di Minbej dan daret Ezza, ujar laporan aktivis Suriah.
Kampanye udara lima hari berturut-turut yang menghantam Aleppo telah menewaskan lebih dari 189 orang, menurut pernyataan Dokter Tanpa Perbatasan (MSF).  (haninmazaya/arrahmah]

0 Response to "Biadab, Rezim Pengecut Suriah Serang Warga Aleppo dengan Jet Tempur"

Posting Komentar