Perancis Sediakan Imbalan Bagi Yang Tunjukkan Dimana Pemimpin Mujahidin di Afrika


Pesawat tempur Perancis pada selasa  malam menyebarkan selebaran di wilayah Azwad Utara Mali, yang berisikan nama-nama pemimpin Ansor ad-Din dan gerakan tauhid dan Jihad di Afrika barat, dan juga jaringan Al-Qaeda di Magrebh Islam dimana Perancis menuduh mereka sebagai Teroris Internasional, dan Perancis mengumumkan akan memberikan imbalan bagi mereka yang bersedia menunjukkan keberadaan pemimpin-peminpin Mujahidin itu.
Dalam selebaran tersebut sebagian tercantum nama-nama pemimpin ansor ad-Din beserta foto mereka, diantaranya Syarif walad thohir, Umar Aliba, Muhammad Ag Idris, dan juru bicara gerakan Ansor ad-Din, Buamama.
Adapun nama-nama pemimpin dari gerakan Tauhid dan Jihad di Afrika barat yang dikenal dengan “Mojoa” dipimpin oleh Abu Abbas Mukhtar belmukhtar dan abu Walid ashohrowi yang merupakan ketua majelis Syuro Mujahidin di GAO, serta komandan militer lapangan yang dipanggil “Alinka” beserta pemimpin lain yang dipanggil “Alroga”.
Namun yang paling dicari oleh tentara Perancis dari jaringan Al-Qaeda adalah Abu Zaid dan Abu Hamam yang mereka berada pada bagian atas daftar pencarian orang. (hr/Islam Today)

0 Response to "Perancis Sediakan Imbalan Bagi Yang Tunjukkan Dimana Pemimpin Mujahidin di Afrika"

Posting Komentar