Biadab! Korban Pembantaian Masal Terorisme Rezim Kafir Assad, Hampir 100 jenazah Dalam Keadaan Terikat dan Kepala Ditembak

Kelompok perlawanan Suriah mengatakan menemukan puluhan jenazah pria muda di sebuah sungai di kota Aleppo. Kelompok pengamat Hak Asasi Manusia yang bermarkas di London, SOHR, mengatakan tangan para korban juga terikat ke belakang.
Rekaman video tentang jenazah yang ditemukan Selasa 29 Januari itu, sudah diterbitkan para pegiat ke YouTube.
Suara dalam rekaman video mengatakan jumlah jenazah mencapai 59 dan terlihat terselubung lumpur dengan darah yang tampaknya mengucur dari bagian kepala di sejumlah jenazah.
Jumlahnya mungkin bertambah
Seorang perwira Tentara Pembebasan Suriah mengatakan beberapa korban masih remaja.
Menurutnya, masih ada kemungkinan jenazah lain di dalam air sehingga jumlahnya bisa mencapai 100 jiwa.
“Mungkin lebih dari 100. Masih banyak yang ada dalam air dan kami berupaya mengangkatnya,” tuturnya kepada kantor berita AFP.
Seorang sukarelawan yang membantu mengangkat jenazah mengatakan tidak ada tanda pengenal yang ditemukan di tubuh para korban.
Diduga mereka dieksekusi beberapa hari lalu dan arus sungai membawa jenazah ke dekat Aleppo.
Jenazah yang ditemukan dibawa ke rumah sakit dengan harapan bisa dikenali oleh sanak keluarganya.
Sejumlah orang tampak berkumpul di dekat bantaran sungai untuk mengidentifikasi korban.
Salah seorang, Mohammed Abdel Aziz, mengatakan kepada kantor berita AFP bahwa dia kehilangan saudaranya beberapa pekan lalu dan nasibnya masih belum diketahui hingga saat ini.(AF)
 

0 Response to "Biadab! Korban Pembantaian Masal Terorisme Rezim Kafir Assad, Hampir 100 jenazah Dalam Keadaan Terikat dan Kepala Ditembak"

Posting Komentar