Takut Khilafah, Rezim Barat dan otoritas Palestina Larang Perhalaqohan Hizbut-Tahrir


Takut Khilafah, Rezim Barat dan otoritas Palestina Larang Perhalaqohan Hizbut-Tahrir

Takut Khilafah, Rezim Barat dan otoritas Palestina Larang Perhalaqohan Hizbut-Tahrir, Pemukulan dan pengangkapan terhadap Syabab Hizbut-Tahrir


Rabu, 16 April, 2014

Pidato di bawah ini disampaikan di sebagian besar masjid sentral di Tepi Barat, segera setelah shalat Jumat, setelah pelarangan oleh Otoritas Palestina (OP) kepada perhalaqohan kami di Masjid Agung Beera. OP melarang perhalaqohan ini selama dua tahun terakhir, melalui distorsi dan obstruksi, tetapi semua usaha mereka gagal, Alhamdulilah.

Selama dua minggu terakhir, OP secara intens melarang perhalaqohan dan memobilisasi preman untuk menghentikannya; kami memobilisasi orang terbaik kami sehingga kami dapat melanjutkan perhalaqohan kami. Pada Sabtu pertama lebih dari 100 anggota kami ditangkap, sebagian besar dari wilayah Yerusalem, mereka kemudian dibebaskan dua hari setelah penangkapan, tetapi kartu identitas mereka ditahan untuk lebih memudahkan penangkapan mereka. Jadi kita mengeluarkan pernyataan yang didistribusikan ke seluruh wilayah dan kami membuat pengaturan untuk memobilisasi orang untuk menghadiri halaqoh.

Pada saat hari perhalaqoha, OP mengerahkan preman sekali lagi; mereka menyerbu masjid dan menangkap hampir 150 anggota kami dan 100 anggota di bebaskan; namun 50 anggota masih ditahan. Mereka memukuli para anggota , melanggar kesucian masjid, dan mengutuk Allah, semoga Allah menghancurkan mereka, bagaimana mereka sampai dipalingkan begitu jauh? Kami bertekad untuk mengajarkan mereka pelajaran di seluruh negeri; jadi kami menyampaikan pidato di sebagian besar masjid pusat setelah shalat Jumat. Ini membuat OP seperti dilanda petir.

Akibatnya mereka menangkap 12 anggota kami pada saat pidato . Namun yang memuaskan adalah sikap rakyat dan pembelaan mereka terhadap anggota kami di lebih dari satu lokasi, terutama apa yang terjadi di Masjid Othman di Tulkarem, di mana sesorang jamaah dengan cepat berdiri dan melewati kerumunan orang untuk membentengi (menutupi) saudara kita yang sedang menyampaikan pidato ketika ia melihat sebuah operasi preventif dari Dinas Keamanan menargetkan dia dan ingin menghentikan pidato itu.

Seseorang itu menghentikan Dinas Keamanan dan bertanya kepadanya, kenapa pihak keamanan ingin menghentikan dia (saudara kami) di saat ia sedang berbicara kebenaran firman Allah? Seseorang itu menantangnya dan berkata, " Anda tidak akan menangkapnya (saudara kami) kecuali mayatku", maka seseorang itu berteriak kepada orang-orang lain di sekita: " ... Wahai manusia, wahai para pemuda lindungi Sheikh ... lindungi anak muda ini". Masjid menjadi ramai karena aksi perlawanan terhadap agen keamanan yang berada dalam kehinaan oleh kasih dan karunia Allah.

11 anggota kita telah ditahan meskipun mereka di janjikan akan dibebaskan minggu depan; 53 anggota ditahan dan jaminan untuk di bebaskan tidak bisa di pastikan; kita meminta kepada Allah agar mereka segera di bebaskan. Hari ini 12 anggota ditangkap dan kami meminta Allah untuk memberikan perlindungan dan memberi mereka pijakan yang kuat.

Berikut ini adalah teks pidato:

Alhamdulillah, segala Puji untuk Allah.

وَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّنْ مَنَعَ مَسَاجِدَ اللَّهِ أَنْ يُذْكَرَ فِيهَا اسْمُهُ وَسَعَى فِي خَرَابِهَا أُولَئِكَ مَا كَانَ لَهُمْ أَنْ يَدْخُلُوهَا إِلَّا خَائِفِينَ لَهُمْ فِي الدُّنْيَا خِزْيٌ وَلَهُمْ فِي الْآخِرَةِ عَذَابٌ عَظِيمٌ

Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang-orang yang menyekat dan menghalangi dari menggunakan masjid-masjid Allah untuk (sembahyang dan) menyebut nama Allah didalamnya, dan ia berusaha pula untuk meruntuhkan masjid-masjid itu? Orang-orang yang demikian, tidak sepatutnya masuk ke dalam masjid-masjid itu melainkan dengan rasa penuh hormat dan takut kepada Allah (bukan secara yang mereka lakukan itu). Mereka (dengan perbuatan itu) akan beroleh kehinaan di dunia, dan di akhirat kelak mereka mendapat azab seksa yang amat besar. (Al-Baqarah: 114)

Shalawat serta salam berada di atas Rasulullah dan atas keluarga dan sahabat dan orang-orang yang mengikutinya,

Wahai Orang-orang di Tanah yang di karuniai:

Apakah jamaah dan pengemban Dawah dipukuli di rumah-rumah Allah?

Apakah nama Allah di kutuk di dalam Rumah dari Ar-Rahman?

Apakah kesucian Islam dilanggar di tempat yang paling dicintai Allah?

Tak seorang pun dengan sedikit Taqwa berani untuk melakukan kejahatan tersebut.

ذَلِكَ وَمَنْ يُعَظِّمْ شَعَائِرَ اللَّهِ فَإِنَّهَا مِنْ تَقْوَى الْقُلُوبِ

Demikianlah (perintah Allah). Dan barang siapa mengagungkan syi'ar-syi'ar Allah maka sesungguhnya hal itu timbul dari ketakwaan hati.

(al-Hajj: 32)

Otoritas Palestina dan badan-badan keamanan dan Menteri Wakaf nya yang memenuhi udara dengan korupsi nya melarang perhalaqohan di Masjid Agung Beera di mana nama Allah dimuliakan dan diingat; kebaikan diperintahkan dan kejahatan dilarang. Mereka melarang dengan keangkuhan hati dan penindasan; mereka melanggar kesucian rumah Allah dengan menyerbu Masjid, mengalahkan jamaah, menangkap pengemban dakwah, dan mengutuk Allah di dalam Masjid; salah satu setan dari agen keamanan yang mengalahkan pengemban dakwah mengatakan, "Sucikanlah Hubbal." (idola masa Jahilliiyah)

Allahu Akbar ... Betapa besar kriminalitas mereka!

Allahu Akbar ... Betapa besarnya permusuhan mereka kepada Allah!

Allahu Akbar ... Betapa besarnya penindasan mereka untuk budak Allah سبحانه وتعالى!

Wahai Orang di Tanah yang di muliakan- Palestina:

Masjid ini dibangun dengan usaha dan uang Anda sehingga Islam dipermuliakan. Di dalam masjid ini panggilan hanya untuk Allah saja, gambaran kebenaran dan proklamasi Islam, harus di jaga dari kontrol Otoritas Palestina dan Wakaf nya.

Anda bertanggung jawab di hadapan Allah سبحانه وتعالى untuk tanah yang di muliakan ini dan bertanggung jawab di hadapan Allah atas masjid yang Allah سبحانه وتعالى ingin agar Nama-Nya diingat.

فِي بُيُوتٍ أَذِنَ اللَّهُ أَنْ تُرْفَعَ وَيُذْكَرَ فِيهَا اسْمُهُ يُسَبِّحُ لَهُ فِيهَا بِالْغُدُوِّ وَالْآصَالِ، رِجَالٌ لَا تُلْهِيهِمْ تِجَارَةٌ وَلَا بَيْعٌ عَنْ ذِكْرِ اللَّهِ وَإِقَامِ الصَّلَاةِ وَإِيتَاءِ الزَّكَاةِ يَخَافُونَ يَوْمًا تَتَقَلَّبُ فِيهِ الْقُلُوبُ وَالْأَبْصَارُ

36. Di masjid-masjid yang telah diperintahkan untuk dimuliakan dan disebut nama-Nya di dalamnya. Bertasbih kepada Allah pada waktu pagi dan waktu petang.

37. Orang yang tidak dilalaikan oleh perdagangan dan jual beli dari mengingat Allah, melaksanakan shalat, dan menunaikan zakat. Mereka takut kepada hari ketika hati dan penglihatan menjadi guncang (hari Kiamat),

(An-Nur: 36-37)

Mengingat kejahatan ini kami menekankan hal-hal berikut:

1. Pengejaran Otoritas Palestina untuk membungkam suara-suara dan untuk mencegah firman kebenaran, terutama di masjid-masjid untuk melaksanakan perintah dari Amerika dan orang-orang Yahudi tidak akan mendapatkan apa-apa kecuali malu dalam kehidupan ini dan siksa yang pedih di akhirat.

2. Pengemban Dawah dari Hizbut Tahrir akan terus memanggil kepada Allah dan bersumpah untuk mati bagi Islam, berharap untuk mencapai derajat Sahabat Hamzah (ra).

3. Masjid ini adalah tempat perlindungan Islam dan dengan bantuan Allah akan tetap menjadi suara kebenaran bahkan jika penindas membenci itu.

4. Akar Islam bermula di tanah yang mulia ini; kejahatan Amerika dan Yahudi dan kejahatan Otoritas Palestina tidak akan mencegah fajar Islam dan tidak akan membungkam pengemban Dawah, namun kejahatan ini akan terus mendorong mereka untuk berjuang, berkorban dan berjibaku. Kami hadir karena untuk kemenangan Allah dan penghancuran pada rezim penindas.

إِنَّا لَنَنْصُرُ رُسُلَنَا وَالَّذِينَ آمَنُوا فِي الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَيَوْمَ يَقُومُ الْأَشْهَادُ، يَوْمَ لَا يَنْفَعُ الظَّالِمِينَ مَعْذِرَتُهُمْ وَلَهُمُ اللَّعْنَةُ وَلَهُمْ سُوءُ الدَّارِ

51. Sesungguhnya Kami menolong rasul-rasul Kami dan orang-orang yang beriman dalam kehidupan dunia dan pada hari berdirinya saksi-saksi (hari kiamat),

52. (yaitu) hari yang tiada berguna bagi orang-orang zalim permintaan maafnya dan bagi merekalah la`nat dan bagi merekalah tempat tinggal yang buruk.
(Ghafir: 51-52)

Ya Allah kami meminta Engkau untuk waktu yang tidak lama lagi dan kemenangan besar untuk umat Muhammad dari penindasan dan penindas dan membebaskan Masjid Al-Aqsa dan seluruh tanah Muslim dari kekejian orang kafir.

Ya Allah kami meminta Engkau untuk Khilafah pada metode kenabian, itu adalah janji Engkau dan janji Engkau pasti benar, Alhamdulilahi Rab Al-alameen

Hizbut Tahrir

0 Response to "Takut Khilafah, Rezim Barat dan otoritas Palestina Larang Perhalaqohan Hizbut-Tahrir"

Posting Komentar