Biadab, Tentara Israel Tangkap Puluhan Warga Palestina di Tepi Barat

Israeli forces arrest Tentara Israel Tangkap Puluhan Warga Palestina di Tepi Barat
MILITER Israel menyerbu rumah-rumah warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki dan menangkap lebih dari dua lusin orang.

Penangkapan yang dilakukan pada hari Rabu kemarin (20/11/2013) itu termasuk seorang remaja berusia 16 tahun dari Nablus, seorang pria tua dari al-Khalil (Hebron), serta anggota pasukan keamanan Otoritas Palestina.
Militer Israel sendiri secara teratur menyerang berbagai daerah di Timur Al-Quds (Yerusalem) serta Tepi Barat untuk menangkap aktivis Palestina serta warga sipil, sebagian besar tanpa dakwaan apapun.
Pada tanggal 17 November, pasukan Israel menyerang desa Abu Dis di Timur Al-Quds (Yerusalem), melukai 40 orang termasuk mahasiswa.
Pada tanggal 15 November, empat anak-anak Palestina, berusia 5-9 tahun, diborgol dan ditahan oleh pasukan Israel selama lebih dari satu jam.
Para tentara Israel juga menangkap anak-anak selama aksi protes di Kafr Qaddum, sebuah desa di utara Tepi Barat yang diduduki.
Pada tanggal 7 November, seorang pria Palestina ditembak mati oleh pasukan Israel di sebuah persimpangan di wilayah pendudukan kota Nablus, Tepi Barat.
Menurut kelompok hak asasi Palestina, lebih dari selusin warga Palestina tewas oleh pasukan Israel pada semester pertama tahun 2013. Pasukan Israel juga menahan hampir 1.800 warga Palestina, termasuk perempuan dan anak-anak, selama periode yang sama.[fq/islampos/prtv]

0 Response to "Biadab, Tentara Israel Tangkap Puluhan Warga Palestina di Tepi Barat"

Posting Komentar