Kakek Masuk Kolam Bersama Mobil Gara-gara Sandal

TIDAK hati-hati bisa saja berakhir dengan kecelakaan dan kerugian materi, walau kadang berasal dari hal-hal sepele. Kewaspadaan dalam berkendara menjadi hal yang patut dijaga, meskipun hanya di rumah sendiri. Dan nasib sia inilah yang justru menimpa seorang kakek asal AS yang bangga dengan mobil sedan miliknya.

Akibat keteledoran, kakek ini tiba-tiba melajukan mobil sedannya ke kolam renang setelah sandalnya terjebak di pedal mobil.

Beruntung, kakek ini mampu meloloskan diri tanpa mengalami cedera.

Kakek Masuk Kolam Bersama Mobil Gara-gara SandalMirror.co.uk, Kamis 21 Agustus 2014, melaporkan, sopir lansia itu mengalami kenahasan setelah mobil Ford Fusion kesayangannya masuk ke dalam kolam renang di rumah sendiri.

Berdasarkan laporan, kejadian ini berawal saat sang kakek ingin keluar rumah. Sebelum berangkat, ia memilih untuk memanaskan mesin mobilnya terlebih dahulu agar lebih "gres" saat dibesut di jalan raya. Merasa sempit memanaskan mobil di dalam garasi, sang kakek pun berinisiatif memindahkan mobilnya ke halaman.

Namun, keadaan menjadi berbeda setelah sendal jepit yang ia gunakan tersangkut ke pedal gas. Karena tak sempat melakukan tindakan penyelamatan, Ford Fusion miliknya pun terjun bebas ke dalam kolam renang bersama dirinya.

"Kecelakaan terjadi gara-gara sendal jepit yang tersangkut di pedal gas. Ia tidak sempat mengerem," terang seorang anggota polisi LA, Jeffrey Sims.

Beruntung, nyawa sang kakek selamat setelah meloloskan diri dari dalam mobil. Sambil berjalan terhuyung dan basah kuyup, ia kemudian menelepon petugas dinas kebakaran setempat untuk meminta bantuan.

"Ini merupakan kejadian yang jarang sekali. Baru kali ini saya melihat peristiwa ini," lanjut Sims.

Setelah berhasil di evakuasi, sang kakek kembali meminta bantuan petugas. Kali ini, ia meminta agar petugas membawa mobilnya ke bengkel terdekat untuk "dioperasi".

Sekedar diketahui, mobil Ford Fusion yang dikendarai lansia ini merupakan keluaran 2013. Mobil yang ia gunakan bermesin 1,6 liter empat silinder. Model ini sudah dilengkapi penghangat kabin, velg alloy, sistem navigasi, dan sistem start/stop tanpa kunci. (bringislam.web.id)

0 Response to "Kakek Masuk Kolam Bersama Mobil Gara-gara Sandal"

Posting Komentar