10 ribu Peserta di Grand Opening KIP Bogor


KIP Bogor

Beautiful KIP Bogor

KIP Bogor
HTI Press. Bogor.
 
Lebih dari sepuluh ribu massa berkumpul di Sentul International Convention Center Bogor untuk mengikuti perhelatan akbar Konferensi Islam dan Peradaban 1435 H Selasa (27/5).
Massa dari Kota dan Kabupaten Bogor tersebut berdatangan menggunakan kendaraan bermotor roda dua, bis dan angkot seraya melafalkan dzikrullah sebagai bentuk rasa syukurnya telah menjadi bagian dari dakwah perjuangan menegakkan syariah bersama Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).
Konferensi yang bertemakan Indonesia Milik Allah Saatnya Khilafah Menggantikan Demokrasi dan Sistem Liberal tersebut merupakan Grand Opening rangkaian acara KIP di 70 kota se-Indonesia. Humas DPD II HTI Kota Bogor Iwan Januar menyatakan bahwa diselenggarakannya acara tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian HTI terhadap masa depan negara muslim terbesar di dunia ini.
Keceriaan peserta saat menyaksikan penampilan nasyid penyambutan berubah menjadi keharuan dan kegeraman saat tiga orang pembicara tampil memaparkan tentang fakta dan data kebobrokan proses penyelenggaraan pemerintah dan pengurusan rakyat negeri ini yang menggunakan sistem demokrasi dan ekonomi kapitalisme liberal.
Tanggapan Peserta
Turut hadir pula Walikota Bogor Dr. Bima Arya Sugiharto. Menurutnya kehadirannya tersebut didorong karena Allah dan adanya jalinan dengan HTI yang sudah cukup lama. “Saya merasa satu semangat dengan HTI,” ujarnya di sela-sela kehadirannya di KIP Bogor.
Tidak luput Artis Teuku Wisnu pun menyempatkan hadir di KIP Bogor dengan berpakaian batik. Menurutnya, banyak masyarakat yang belum memahami tentang kegemilangan syari’at Islam sebagai solusi permasalahan kehidupan. ” Hidup tanpa Islam, pasti kita akan sengsara. Mari kita bersama-sama tegakkan syariah kita tegakkan khilafah,” ajaknya.
Di akhir acara, Pimpinan Pondok Pesantren dan Majelis Dzikir Shalawat Muabad, Gadog, Bogor KH Tubagus Mulyadi Mawahib menyampaikan tanggapannya terhadap acara KIP ini. Menurutnya, kegiatan yang mulia ini akan memberi banyak pencerahan bagi umat Islam dan generasi muda agar menjadi lebih baik lagi.[] MI Kota Bogor

0 Response to "10 ribu Peserta di Grand Opening KIP Bogor"

Posting Komentar