Pengamat: Siapapun Presiden AS, Mereka Akan Tetap Memusuhi Islam

SIAPAPUN Presiden Amerika Serikat (AS) yang terpilih tetap akan memiliki kebijakan anti Islam. Hasil Pemilu masih akan memunculkan sosok AS sebagai negara kapitalis yang menempatkan negara Islam sebagai musuh mereka. Demikian dikatakan Pengamat Hubungan Internasional, Farid Wadjdi, mencermarti persaingan antara Mitt Romney dengan Barack Obama.

“Karena tidak terlampau penting bagi umat Islam untuk menyoal siapakah Presiden AS selanjutnya,” tegasnya kepada Islampos.com, Selasa (30/10/2012).

Jutru yang harus dimuncukan, kata Farid, adalah sikap bahwa musuh utama umat Islam adalah Amerika. Selama masih menerapkan kebjiakan kapitalis dan imperialismenya, AS akan terus memerangi umat Islam. “Siapapun Presidennya,” sambung pimred tabloid Media Umat ini.

Hal ini juga dapat dilihat dari langkah Yahudi Internasional yang selalu mengintervensi kebijakan Amerika dalam menentukan Presiden AS terpilih. Debat antara kedua calon presiden pun menunjukkan sikap sebagai seorang pelayan terhadap kepentingan Israel terkait kebijakan di Palestina.

“Itulah sosok sejati kebijakan Amerika terhadap Timur Tengah,” tutup alumni Hubungan Internasional Universitas Padjdjaran ini. (Pz/Islampos)

0 Response to "Pengamat: Siapapun Presiden AS, Mereka Akan Tetap Memusuhi Islam"

Posting Komentar