Barack Obama Terpilih Lagi Menjadi Presiden AS

Washington (voa-islam), Pertarungan yang sangat melelahkan itu, dan berlangsung sangat dahsyat antara Presiden Barack Obama dan Mitt Romney berakhir dengan kemenangan Barack Obama, di mana Obama mendapatkan angka 275 electoral vote, sedangkan Mitt Romneya hanya mendapatkan 204 electoral vote.

Penghitungan suara telah usai, dan telah diumumkan oleh seluruh media di Amerika Serikat, kemenangna Obama yang  berhasil menggulung calon dari Partai Republik Mitt Romney, yang pada awalnya diunggulkan. Mitt Romney yang sangat konservatif, dan beragama Mormon itu, gagal mengungguli Obama.

Mitt Romney dengan gigih mengecam kegagalan Obama kebijakan ekonomi. Obama dinillai oleh Romney tidak mampu mengatasi masalah ekonomi Amerika yang stagnan, dan berlanjutnya pengangguran. Tetapi, Presiden Barack Obama, kembali menegaskan sesungguhnya, kelamnya ekonomi Amerika Serikat itu, akibat petualangan militer yang dilakukan zamannya Presiden Bush.

Amerika Serikat tenggelam dalam utang yang jumlahnya lebih dari $ 16 triliun dollar Amerika, akibat perang, dan terus mengalami defisit anggaran, lebih dari $ 2 triliun dollar setiap tahunnya. Di masa pemerintah Obama itu, kebijakan perang ditinjau kembali. Obama seperti janjinya dalam kampanye menarik pasukan Amerika Irak, yang sudah terjebak dalam rawa-rawa perang di Irak, yang banyakmenimbulkan kematian. Obama juga akan menarik pasukan dari Afghanistan, di tahun 2014.

Namun, seperti dikatakan oleh Muslim Amerika, sejatinya baik Obama dan Mitt Romney, sama saja, tak yang beda, hanya "style", yang berbeda. Kedua berada di bawah bayang rezim Iluminati dan Zionis. Ketua Tim Pemenangan Kampanye Barack Obama, tokoh Yahudi, David Axelorld, yang sekarang berhasil mengangkat kembali Obama ke Gedung Putih.

Barack Obama, saat  pertama pemerintahannya, tahun 2008, mengangkat orang yang paling penting di Gedung Putih, yang menjadi Kepala Staf Gedung Putih, seorang tokoh Yahudi Ramm Emmanuel, dan sekarang menjadi Walikota Chicago. Obama atau Mitt Romnye sama saja. Hanya gayanya saja yang beda, substansinya sama. Sama-sama bagian dari rezim Iluminati dan Zionsi. af

voa-islam

0 Response to "Barack Obama Terpilih Lagi Menjadi Presiden AS"

Posting Komentar